Sang Penyihir is back !!!





London - Mesut Oezil tampil apik kala membantu Arsenal mengalahkan West Ham United. Seperti inilah penampilan Oezil yang sesungguhnya yang dikenal Arsene Wenger.

Arsenal kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan West Ham. Dalam pertandingan di Emirates Stadium, Kamis (6/4/2017) dinihari WIB, The Gunners menang 3-0 atas tamunya itu.

Oezil mencetak gol pertamanya di tahun 2017 untuk membuka keunggulan Arsenal di menit ke-58. Dia kemudian menjadi kreator untuk gol Theo Walcott sepuluh menit kemudian. Gol dari Olivier Giroud di menit ke-83 memantapkan kemenangan Arsenal.

Ini adalah kali kedua Oezil mencetak gol dan mencatat assist di laga yang sama di Premier League musim ini. Yang pertama adalah saat Arsenal menang 5-1 atas West Ham di pertemuan sebelumnya.

Setelah Arsenal disingkirkan Bayern Munich di Liga Champions, Oezil tak rutin tampil karena sakit dan cedera. Dalam dua laga sebelum melawan West Ham, gelandang internasional Jerman itu jauh dari penampilan terbaiknya.

Penampilan Oezil pun dapat pujian dari Wenger. Oezil disebutnya telah kembali ke performa terbaiknya.

"Mesut Oezil sudah bekerja keras melawan City. Saya pikir malam ini dia memberi jawaban yang tepat dan saya senang," ujar Wenger kepada Arsenal Player.

"Saya cinta Mesut Oezil dan saya juga menyukai permainannya."

"Saya rasa, terkait fisik, dia kembali, dengan fokus. Saya mengenalnya cukup baik. Saya rasa dia terpukul dengan tersingkirnya kami dari Liga Champions dan dia butuh waktu untuk pulih dari itu secara mental," ucap Wenger di ESPN FC.

"Saya rasa selama beberapa pekan dia benar-benar berlatih dengan fokus lagi, dan itu membuahkan hasil dalam pertandingan," katanya.

Comments

ad

kl

loading...