Hart Akhirnya Jadi Target Primer Jose Mourinho





 Manajer Manchester United Jose Mourinho dikabarkan telah menjadikan Joe Hart sebagai buruan utamanya di sektor kiper untuk musim depan.

Musim depan, ada kemungkinan Setan Merah tidak akan bisa diperkuat lagi oleh David De Gea. Sebab ia mungkin akan kembali ke Spanyol dan memperkuat Real Madrid.

Menurut Mirror, Mourinho sudah bersiap melepas De Gea. Namun ia kabarnya tidak akan melepasnya dengan murah meriah. Ia akan meminta bayaran yang jauh lebih tinggi dari rekor transfer kiper termahal senilai 33 juta Pounds yang masih dipegang oleh Gianluigi Buffon.

Media Inggris tersebut menambahkan, sebelum De Gea hengkang, Mourinho akan memastikan United sudah mendapatkan ganti yang sepadan. Kabarnya ia kini membidik kiper asli Inggris milik Manchester City, Joe Hart.

Kiper berusia 29 tahun itu sendiri saat ini masih dipinjamkan ke Torino. Namun musim depan ia hampir pasti tidak akan kembali ke klub Italia tersebut atau kembali ke skuat City.

Musim ini Hart sudah bermain sebanyak 34 kali bagi Il Toro di semua ajang. Sejauh ini ia sudah kebobolan 51 kali dan hanya bisa mencetak lima clean sheet saja. (mir/dim)

Comments

ad

kl

loading...