Bos leichester hanya inginkan ini


 

Leicester City saat ini memang menyandang status juara bertahan di Liga Inggris. Kendati demikian, mereka cuma akan membidik 40 poin atau poin minimal untuk bertahan di Liga Inggris.
Leicester mengawali petualangan di Liga Inggris musim ini dengan catatan kekalahan. Mereka takluk 1-2 saat berhadapan dengan Hull City di Vitality Stadium pada akhir pekan lalu.
Kekalahan itu menunjukkan bahwa Leicester masih mempunyai banyak sisi yang harus dibenahi. Dalam empat pertandingan terakhir, mereka selalu kalah dengan catatan kebobolan sebanyak 12 gol.
Sebelum kalah dari Hull, Leicester kalah dari Paris Saint Germain, Barcelona, dan yang terakhir Manchester United.
Dengan hasil ini, Ranieri pun kian berpikir realistis menatap Liga Inggris di musim ini. Mereka cuma akan berusaha bertahan di Liga Inggris. Apalagi, mereka juga akan berlaga di Liga Champions. Total ada lima ajang yang harus dilakoni Leicester di musim ini.
“Saat saya bilang 40 poin, banyak orang tertawa. Tapi, itu memang benar,” kata Ranieri di Sports Mole.
“Saya pikir kami lupa…juara bertahan atau bukan juara bertahan kami tahu dengan baik bahwa musim lalu merupakan suatu hal yang spesial. Sekarang kami kembali membumi dan kami harus bekerja keras.”
“Musim lalu, kami meraih suatu hal yang tak terlupakan, tak bisa disangka, dan semuanya sempurna. Tapi, sepak bola tidaklah sempurna,” imbuhnya.

Comments

ad

kl

loading...