Hasil Liga Inggris: Chelsea Terkapar, Selisih 7 Poin dari Spurs



London -Hasil mengejutkan terjadi di laga ke-29 Liga Primer Inggris, Sabtu, 1 April 2017. Tuan rumah Chelsea yang memimpin klasemen sementara takluk dari lawannya Crystal Palace 1-2. Gol Wilfried Zaha dan Christian Benteke di babak I untuk membalas gol Fabregas di menit ke-4 tidak bertambah hingga babak II berakhir.

Pedro menggantikan posisi Victor Moses sebagai pemain sayap saat laga yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge. Paska kekalahan kedua di kandang musim ini, pelatih Chelsea Antonio Conte memuji performa Pedro.

“Victor Moses adalah pemain penting bagi kami karena dia bermain hebat di sepanjang musim tapi saya pikir Pedro bermain sangat baik di posisi full-back. Pedro lebih menyerang tapi pertandingan ini menunjukkan bahwa kami berusaha bermain bola dan memenangkan setiap pertandingan,” ujar Conte.

Di laga lainnya, peringkat kedua Tottenham Hotspur menang 2-0 atas tuan rumah Burnley melalui gol Eric Dier dan Son Heung-Min. Tim asuhan Mauricio Pocchetino ini hanya selisih tujuh poin dari Chelsea.


Duel tim sekota yang bertajuk laga pamungkas Liverpool kontra Everton berakhir 3-1 untuk kemenangan tuan rumah. Tiga gol Sadio Mane, Philippe Coutinho, dan Divock Origi mengantarkan Liverpool ke peringkat ke-3 klasemen sementara. Sementara peringkat ke-5 Manchester United yang menjamu West Bromwich Albion hanya mampu bermain imbang 0-0.

Juara bertahan Leicester City melanjutkan tren kemenangan setelah berganti pelatih. Gol Wilfred Ndidi dan Jamie Vardy dan mengantarkan tim asuhan Craig Shakespeare ini meraih empat kemenangan berturut-turut di Liga Primer.

Berikut hasil Liga Primer Inggris pekan ke-29

Liverpool
                     3 - 1     Everton

Chelsea
                        1 - 2     Crystal Palace

Burnley
                       0 - 2     Tottenham Hotspur

Manchester United
     0 - 0     West Bromwich Albion

Leicester City
              2 - 0     Stoke City

Hull City
                    2 - 1     West Ham United

Southampton
              0 - 0     Bournemouth

Comments

ad

kl

loading...