Hasil Lengkap Boxing Day Liga Inggris Selasa Dini Hari


Tak ada hasil mengejutkan pada laga Boxing Day Liga Primer Inggris Senin malam hingga Selasa dini hari tadi. Empat tim elit Liga Primer Inggris - Chelsea, Arsenal, Manchester United dan Manchester City - meraih poin penuh pada laga yang mereka lakoni.

Kemenangan Arsenal 1 - 0 atas West Bromwich Albion  lebih dramatis pasalnya gol Arsenal tercipta di menit - menit akhir babak ke 2 oleh sundulan maut striker haus gol mereka Olivier Giroud.
Pada pertandingan ini kubu West Brom menerapkan formasi bertahan dan Counter Attack cepat. sehingga membuat pasukukan Meriam London sulit mencetak gol di babak pertama.
Pada babak kedua Arsenal kembali mendominasi pertandingan dan gol yang di tunggu - tunggu akhir nya tercipta di menit - menit akhir pertandingan. Skor 1 - 0 untuk kemenangan The gunner.

Di pertandingan lainnya, Sam Allardyce memulai debutnya sebagai Manajer Crystal Palace dengan hasil kurang memuaskan. Palace yang sempat unggul 0-1 harus puas dengan 1 angka setelah Watford menyamakan kedudukan di menit-menit akhir pertandingan.

Berikut hasil lengkap laga Boxing Day Senin malam hingga Selasa dini hari tadi:


Watford 1-1 Crystal Palace
Chelsea 3-0 Bournemouth
Arsenal 1-0 West Brom
Burnley 1-0 Middlesbrough
Leicester 0-2 Everton
Swansea 1-4 West Ham
Manchester United 3-1 Sunderland
Hull City 0-3 Manchester City

Comments

ad

kl

loading...