Charlie : Walcott Akhirnya Gunakan Kecepatannya Lagi

Bola.net - Pemain Arsenal, Theo Walcott, akhirnya mampu menunjukkan permainan terbaik dan mampu menggunakan kecepatannya dengan cara yang tepat, menurut Charlie Nicholas.

Walcott sempat mendapat banyak kritik sejak ia datang sebagai pemain muda dari Southampton di 2006. Namun usai dicoret dari skuat Inggris di Euro 2016, ia mulai menunjukkan kemampuan yang sebenarnya.

Pemain berusia 27 tahun memborong dua gol kala Arsenal menang atas Basel di Liga Champions, tiga hari setelah mencetak satu gol ke gawang Chelsea.

"Walcott mencetak dua gol dan terus percaya diri dengan kekuatan dan kecepatannya. Ia terlihat bagus ketika menguasai bola. Ia menemukan bentuk terbaiknya sekarang. Sama seperti pekan lalu, ia menunjukkan momen yang bagus. Sanchez juga hebat dan semua orang bermain bagus," tutur Nicholas di Sky Sports.

"Namun di babak kedua (melawan Basel-red), mereka lebih santai. Sanchez harusnya bisa membuat hat-trick. Ada beberapa perubahan di sana-sini. Arsenal terlihat bagus, namun berapa lama mereka bisa mempertahankannya?" (sky/rer)

Comments

ad

kl

loading...