Sami Khedira Ke Arsenal ???
 

Kontrak Khedira bersama Real Madrid akan berakhir pada akhir musim ini..Hal itu membuatnya menjadi incaran tim-tim besar Eropa..Bagaimana tidak, status bebas transfer Khedira membuatnya bisa didatangkan tanpa harus mengeluarkan biaya sepeser pun...



Namun yang menjadi pertanyaan adalah klub mana yang akan dipilihnya ???
Akhir-akhir ini santer diberitakan bahwa Juventus terdepan untuk mendatangkannya..Namun jika melihat rentetan petunjuk yang ada sejak akhir tahun silam, kemungkinan besar Khedira akan berseragam Arsenal..
Sejak awal musim 2014-2015, Khedira memang sudah santer akan merapat ke Arsenal..Sebagian besar media Italia juga mengabarkan bahwa Juventus akan mendatangkan Radja Nainggolan untuk menggantikan posisi Arturo Vidal..

"Banyak sekali pertemuan telah berlangsung..Yang terakhir kali terjadi di bulan Oktober.Setelah beberapa kali melakukan pertemuan, saya semakin tidak yakin untuk menambah 4 tahun kontrak saya.Saya sangat ragu dan pada bulan Desember, saya memutuskan untuk tidak menambah kontrak saya dan memilih untuk mencari tantangan baru..," kata Khedira dilansir oleh The Sport Review...

Keberadaan dua pemain jerman di Arsenal yaitu Per Mertesacker dan Mesut Ozil juga disebut sebagai kunci bagi Arsenal untuk mendatangkan Khedira..
Selain itu, Arsene Wenger secara terang2an mengatakan bahwa dirinya akan mendatangkan sosok gelandang bertahan yang berpengalaman..Dengan sejarah transfer cerdas yang biasa dilakukan oleh Arsenal, maka bisa dipastikan bahwa sosok tersebut adalah Khedira...

Comments

ad

kl

loading...