PSG Rayu Ronaldo



Isu Cristiano Ronaldo untuk hengkang dari Real Madrid semakin mencuat. Setelah Manchester United mengungkapkan keingannya memulangkan CR7 -julukan Cristiano Ronaldo-, kini klub kaya asal Prancis, Paris Saint Germain siap menyalip United dalam peburuan CR7.

 PSG telah menyiapkan dana besar demi mendatangkan Ronaldo. Saat ini masa depan Ronaldo bersama Madrid kembali menyisakan tanda tanya diakhir musim 2014-2015. Pemain asal Portugal itu konon tidak keberatan jika pindah klub akhir musim nanti. Ronaldo sedang kecewa berat karena pada musim ini Real Madrid harus hampa gelar. Apalagi mereka gagal mempertahankan gelar Liga Champions. Padahal sepanjang musim 2014-2015, Ronaldo tampil sangat tajam dan memuaskan, kini CR7 memimpin daftar pencetak gol terbanyak La Liga.


Kegalauan Cristiano Ronaldo saat ini akan coba dimanfaatkan oleh sejumlah klub-klub besar Eropa. Setelah United inginkan Cr7, kini PSG juga serius mengejar tanda tangan Ronaldo. Marca mengklaim PSG tak keberatan jika harus mengeluarkan dana 125 juta euro atau sekitar Rp 1,8 triliun demi membawa Ronaldo ke Parc des Princes. Bos PSG Nasser Al Khelaifi, memang sudah lama menginginkan Cristiano Ronaldo. PSG yakin musim panas 2015 merupakan saat yang tepat dan terbaik untuk bisa membajak mantan kekasih Irina Shayk tersebut. Ronaldo dibutuhkan PSG untuk mengejar ambisi mereka dikancah Eropa demi menjuarai Liga Champions.


Comments

ad

kl

loading...