De Gea Akan Di Barter Dengan Navas ?





Keinginan Real Madrid untuk mendatangkan David De Gea ke Santiago Bernabeu tampaknya benar-benar serius. Demi memuluskan niatnya, Real Madrid dikabarkan menyiapkan opsi penukaran De Gea dengan kiper cadangan mereka saat ini, Keylor Navas plus sejumlah dana segar untuk Manchester United. 

Menurut The Sunday Express, Keylor Navas akan dimasukkan ke dalam tawaran Los Blancos -julukan Real madrid- guna mendapatkan De Gea dari Manchester United pada musim panas nanti. Navas sendiri merupakan kiper andalan dari tim nasional Kosta Rika pada ajang Piala Dunia 2014 silam di Brasil. Berkat penampilan gemilang Navas di Piala Dunia 2014 itu, ia langsung dilirik kubu Madrid. 




Navas bergabung dengan Los Blancos pada bulan Agustus tahun lalu (2014) dari Levante, dan terikat kontrak selama enam tahun bersama Madrid. Belakangan memang santer dikaitkan isu dengan kepindahan De Gea ke tim ibukota Spanyol, Real Madrid. De Gea diharapkan bisa menjadi suksesor dari kiper Madrid saat ini dan tim nasional Spanyol, Iker Casillas di Santiago Bernabeu. De Gea sendiri dikabarkan telah menolak perpanjangan kontraknya di Old Trafford demi kepindahannya ke Madrid. Bahkan petinggi Real Madrid juga dilaporkan akan bertemu langsung dengan agen De Gea, yaitu Jorge Mendes, pada pekan depan. 

Madrid bergerak cepat untuk mendaratkan De Gea ke Santiago Bernabeu saat musim panas nanti. De Gea sudah tampil sebanyak 131 pertandingan Premier League bersama The Red Devils -julukan Manchester United-, dimana 47 pertandingan di antaranya ia tuntaskan dengan tanpa kebobolan.


Comments

  1. Kunjungi juga Situs Resmi Kami Seputar Berita Bola di peluitgol.com

    ReplyDelete

Post a Comment

ad

kl

loading...