RONALDO : HENTIKAN CACIAN UNTUK SAYA !!!




Setelah tampil heroik untuk Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengatakan hanya ingin para fans berhenti mencibir lewat siulan yang tertuju padanya.
Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo kembali menegaskan keingingannya agar tidak ada lagi yang mencibir lewat siulan yang tertuju padanya, setelah berhasil membawa timnya menang meyakinkan atas Atletico Madrid di laga leg pertama semi-final Liga Champions, Rabu (3/5) dini hari WIB. 
Ronaldo sukses mencetak hat-trick dalam laga yang berlangsung di markas Santiago Bernabeu tersebut. Real Madrid pun berhasil menang 3-0 atas rival sekotanya. Tim asuhan Zinedine Zidane itu kini telah menginjakkan satu kakinya di partai final yang akan berlangsung di Cardiff.
Penyerang asal Portugal tersebut beberapa kali menjadi sasaran fans tuan rumah yang mencemoohnya lewat siulan dalam beberapa kesempatan sepanjang musim ini, Ronaldo berharap performanya saat ini bisa menghentikan siulan itu.

"Saya ulangi sekali lagi, saya hanya ingin Anda tidak bersiul kepada saya," ujar Ronaldo keada MEGA.
"Saya akan selalu memberikan yang terbaik."
Ronaldo membuka keunggulan lewat gol sundulannya saat laga baru berjalan sepuluh menit, sebelum mencetak dua gol lainnya di babak kedua. Kemenangan kali ini kembali mempertegas dominasi Real Madrid atas Atletico, yang juga berhasil mereka kalahkan di laga final 2014 dan 2016.
Meski memborong semua gol di laga tersebut. pemain berusia 32 tahun itu juga memberikan pujian kepada rekan-rekan setimnya yang membuat Real Madrid berada di posisi yang kuat jelang laga leg kedua pekan depan.

"Tim ini bermain luar basa. Mungkin kali ini saya yang mendapat kesempatan mencetak gol, tapi tim ini fenomenal," tambah Ronaldo.
"Ini adalah laga yang sempurna, kami punya keunggulan yang bagus, tapi ini belum berakhir. Atletico sangat bagus, kami harus waspada di laga Rabu mendatang [leg kedua]."

Comments

ad

kl

loading...