Hasil Liga Italia Giornata 35



Hasil Liga Italia Giornata 35 

Perburuan Scudetto Serie A masih berlanjut setelah Juventus ditahan imbang Torino 1-1 dalam Derby della Mole di Juventus Stadium, Minggu (7/5/2017) dinihari WIB. Bianconeri berhasil selamat dari kekalahan setelah Gonzalo Higuain menyamakan skor di menit ke-90 untuk membalas gol Adem Ljajic di menit ke-52.

Satu hari berselang, Senin (8/5/2017) dinihari WIB, Roma mampu memanfaatkan tersandungnya Si Nyonya Tua di giornata ke-35 dengan menumbangkan Milan 4-1 di San Siro. Kemenangan itu kini membuat mereka hanya tertinggal tujuh angka dari Juve di puncak klasemen yang punya 85 poin.

Selain memangkas jarak dengan Juve, kemenangan atas Rossoneri juga membantu Roma kembali ke posisi dua, yang pada Sabtu (6/5/2017) malam WIB, diambil Napoli berkat kemenangan 3-1 atas Cagliari.

Sementar itu, Inter Milan masih dalam periode buruk usai kalah 0-1 di kandang Genoa. Hasil itu membuat tim besutan Stefano Pioli itu tak pernah menang dalam tujuh laga terakhirnya di Serie A musim ini.

Peluang Nerazzurri untuk merebut tiket ke Liga Europa nyaris tertutup. Mereka saat ini duduk di posisi ke-7 dengan poin 56 dan tertinggal sembilan angka dari Atalanta di posisi lima, yang jadi batas akhir meraih tiket Liga Europa lewat jalur kualifikasi.

Hasil Liga Italia giornata 35:

Napoli
                 3-1    Cagliari
Juventus
             1-1    Torino
Udinese
               1-1    Atalanta
ChievoVerona
   1-1    Palermo
Empoli
                3-1    Bologna
Geno
a                 1-0    Inter
Lazio
                   7-3    Sampdoria
Pescara
              0-1    Crotone
Sassuolo
              2-2    Fiorentina
AC Milan
            1-4    Roma


Comments

ad

kl

loading...