Diego Simeone Bakal Tangani PSG





Inter Milan belum lama ini memutuskan untuk tidak lagi menjadikan Diego Simeone sebagai prioritas dalam usaha mereka mendatangkan manajer baru musim depan.

Bukan karena Simeone bakal bertahan di Atletico Madrid. Menurut laporan yang diturunkan Premium Sport, manajer asal Argentina itu bakal mendapatkan penawaran menggiurkan dari PSG di musim panas nanti.

Simeone sendiri dikabarkan semakin mendekati pintu keluar Vicente Calderon usai melihat timnya menelan kekalahan 0-3 dari Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions pekan ini.

Sementara itu, manajemen PSG dikabarkan tidak bahagia dengan musim debut Unai Emery, di mana sang bos sempat membawa tim menang 4-0 atas Barcelona di babak 16 besar sebelum akhirnya disingkirkan di Camp Nou.

Di Ligue 1, tim kota Paris juga masih tertinggal tiga poin dari AS Monaco. Hal ini membuat PSG tengah berencana untuk merekrut Simeone sebagai nahkoda anyar mereka di musim kompetisi mendatang.

Sedangkan untuk Inter, mereka kemudian memiliki Rencana B dengan mencoba merekrut Antonio Conte dari Chelsea. Sementara di prioritas ketiga muncul nama manajer AS Roma, Luciano Spalletti. (pre/rer)

Comments

ad

kl

loading...