DIEGO : ATLETICO MASIH PUNYA PELUANG





Meski kini tertinggal defisit tiga gol, pelatih Atletico itu tetap yakin dengan peluang timnya melenggang ke final Liga Champions musim ini.

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menolak untuk menyerah meski harapan timnya melenggang ke final Liga Champions musim ini menjadi tipis setelah kalah telak 3-0 dari Real Madrid di leg pertama semi-final, Rabu (3/5) dini hari WIB.

Di pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu semalam, runner-up Liga Champions 2014 dan 2016 itu terpaksa takluk berkat kegemilangan Cristiano Ronaldo, yang di laga ini mengemas hat-trick.

Terlepas itu, Simeone tetap percaya pada peluang timnya, karena masih ada leg kedua yang bakal digelar di Vicente Calderon sepekan dari sekarang.

Ia mengatakan: “Masih ada leg kedua,” ujarnya. “Banyak orang percaya bahwa ini tidak mungkin, namun bagi saya kami tetap punya peluang.

“Sepakbola itu menakjubkan, karena hal-hal tak terduga kadang terjadi. Saya kira kami masih punya kesempatan.

“Itu memang sangat, sangat sulit, namun sepakbola terkadang mengejutkan. Sampai di kesempatan terakhir kami akan mengupayakannya, tidak diragukan lagi,” imbuh Simeone.

Comments

ad

kl

loading...