Alexis Sanchez Jadi Striker Idaman PSG




 PSG disebut masih tertarik merekrut Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund, namun bintang Arsenal, Alexis Sanchez, masih menjadi target utama klub Prancis, menurut Goal International.

Sanchez masih ada di posisi puncak dalam daftar striker idaman PSG, namun andai mereka gagal mendapatkan pemain Chile, maka targer berikutnya yang diincar adalah Aubameyang, pemain yang pernah bermain di Monaco, Lille, dan Saint-Etienne.

Laporan yang sama menyebutkan bahwa juara Prancis itu sudah mengadakan komunikasi dengan perwakilan Aubameyang, bahkan bertemu dengan ayah sang pemain, namun hingga kini mereka belum mengajukan penawaran resmi untuk sosok 27 tahun.

Sanchez dianggap sebagai pilihan yang lebih menarik ketimbang pemain Gabon, mengingat kontraknya hanya tinggal tersisa setahun di Emirates. Ini berarti ia bisa didapatkan dengan murah, sekitar 40 juta euro.

PSG akan bersaing ketat untuk mendapatkan kedua pemain itu, di mana Manchester City konon juga tertarik pada Sanchez, demikian pula dengan Bayern Munchen.

Sementara itu, Aubameyang tak pernah menyembunyikan ambisinya untuk gabung dengan Real Madrid, klub yang juga berminat merekrutnya jika memang Dortmund ingin melepas sang pemain di musim panas nanti. (gl/rer)

Comments

ad

kl

loading...